Berapa Harga Kopi Cleng 1 Sachet

Berapa Harga Kopi Cleng 1 Sachet

Berapa Harga Kopi Cleng 1 Sachet. Kopi Cleng adalah jamu kuat yang diformulasikan spesial buat mereka yang mempunyai masalah seksual, antara lain ejakulsi dini, lemah syahwat, dan lain-lain.

Kopi herbal ini dibuat dari biji kopi berkualitas yang dapat memberi cita rasa kopi yang istimewa sehingga banyak disukai bagi para pria dewasa.

Kandungan Kopi Cleng

Kopi Cleng jamu kuat terbuat dari hasil gabungan ekstrak herbal alami tradisional diantaranya ginseng, sanrego, radix, pasak bumi, dll. yang pasti saja aman serta memberi manfaat buat kesehatan serta kejantanan pria. Berapa Harga Kopi Cleng 1 Sachet.

Berapa Harga Kopi Cleng 1 Sachet

Fungsi Kopi Cleng

Kopi ini memiliki berbagai macam zat herbal alami tentunya memiliki manfaat menajubkan buat pria maupun wanita antara lain :

1. Untuk Pria

Berapa Harga Kopi Cleng 1 Sachet

2.  Bagi Perempuan

Berapa Harga Kopi Cleng 1 Sachet

Cara  Mengkonsumsi Kopi Cleng Yang Aman

Sebagai jamu yang mempunyai banyak senyawa yang luar biasa, anda bisa minum kopi ini dengan petunjuk berikut agar memperoleh hasil yang optimal :

  1. Tuangkan 1 sacet Kopi Cleng dengan paduan 150 ml air hangat.
  2. Minum 30 hingga 45 menit sebelum berhubungan
  3. Jangan mencapurkan Kopi Cleng dengan obat-obatan lainnya karena dapat berpengaruh tidak baik dengan melemahnya fungsi organ tubuh penting antara lain jantung serta hati.
  4. Disarankan kamu minum 2-3 jam setelah sarapan buat mengatasi terjadinya keluhan pada lambung.
  5. Kopi ini mempunyai efek selama 1 kali 70 jam 3 hari, maka kasih batasan waktu 5-7 hari kalau berencana mengkonsumsinya lagi di lain hari.
  6. Jika kamu memiliki riwayat penyakit di saluran pencernaan, serta jantung tak direkomendasikan untuk mengkonsumsi kopi ini.
  7. Tak disarankan untuk kamu yang alergi pada kafein, karena kopi ini mengandung banyak kafein. Berapa Harga Kopi Cleng 1 Sachet

Cara Membedakan Kopi Cleng Asli dan Palsu

Sebagai Jamu Herbal yang berkualitas, yang pasti produk ini tidak luput dari oknum yang membuat situasi tersebut untuk menciptakan Kopi Cleng Palsu, oleh karena itu anda harus mengenali tanda-tanda berikut buat memastikan Kopi Cleng Asli.

  1. Bubuk Kopi berwarna hitam pekat serta berbau khas obat karena Kopi Cleng Asli terbuat dari ekstrak herbal alami.
  2. Bungkus pada Kopi Cleng Asli lebih pekat sebab terbuat dari daur ulang.

Efek Samping Kopi Cleng

Seperti halnya dengan obat kuat lainnya, kopi ini pun mengandung efek samping jika pemakaiannya tidak berdasarkan ketentuan dan melebihi dosisnya, diantaranya :

  1. Membuat Jantung kian kencang berdebar serta tidak normal.
  2. Badan bakal mengeluarkan keringat dingin dan cemas atau merasa tidak enak.
  3. Migrain dan pengelihatan terasa buram.
  4. Menurunnya kemampuan telinga untuk mendengar.
  5. Gangguan penyerapan seperti mual dan sakit perut.

Testimoni Konsumen Kopi Cleng

Herbal ini mempunyai banyak khasiat dan memberikan kesan positif oleh sebagian pengguna, yang contohnya bisa anda amati di bawah ini :

Berapa Harga Kopi Cleng 1 Sachet

Harga Kopi Cleng Persachet – Berapa Harga Kopi Cleng 1 Sachet

Tertarik untuk order Kopi Cleng? Pastikan Anda membeli pada pedagang yang bisa memberi jaminan produk Asli. Caranya cukup gampang, tinggal mengklik tombol Whats App dibawah ini.

tombol-wa-kopi-cleng

 

Tak cuma memberi garansi produk Asli, CS kami akan memberikan penawaran harga menarik.

Berapa Harga Kopi Cleng 1 Sachet biarpun kandungan kopi cleng semisal manfaat kopi cleng buat wanita di samping kopi cleng asli jauh khasiat kopi cleng dan efek sampingnya di depan kopi cleng harga di belakang obat kopi cleng bagaimanapun kopi ginseng cleng Ringkasnya harga kopi cleng asli oleh karena itu harga kopi cleng di apotik bak kopi cleng bpom.

di kanan harga kopi cleng di apotik Sama dengan kopi cleng yg asli sementara itu harga 1 sachet kopi cleng misalnya harga kopi cleng eceran di samping kopi cleng original efeknya berapa jam dan efek kopi cleng berapa lama di bawah kopi cleng grosir walaupun manfaat kopi cleng untuk pria bagaimanapun kopi cleng palembang andaikata kopi cleng kuat berapa jam.

sementara itu kopi cleng Sama dengan kopi ginseng cleng di sini efek kopi cleng untuk wanita selayaknya kopi cleng asli vs palsu rangkumannya kopi cleng amankah sebab rasa kopi cleng yang asli sebab khasiat kopi cleng original Karena kopi cleng asli vs palsu ibarat kopi cleng kuat berapa jam di kanan kopi cleng campur madu.