Jual Kopi SLB Untuk Stamina Pria di Batusangkar

Jual Kopi SLB Untuk Stamina Pria di Batusangkar

Jual Kopi SLB Untuk Stamina Pria di Batusangkar. Kopi SLB atau Kopi Sehat Lahir Batin merupakan kopi penambah stamina dan vitalitas pria dewasa yang aman dan memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Selain bermanfaat untuk lelaki, kopi stamina ini pula cocok dikonsumsi perempuan sebagai koffie herbal untuk merawat dan melindungi organ kewanitaan agar tetap sehat.

Kandungan Koffie SLB

Jual Kopi SLB Untuk Stamina Pria di Batusangkar

Koffie SLB diolah memakai bahan-bahan unggulan terbaik yang dikenal manfaatnya sejak dulu dan pastinya aman dan alami. berikut 4 kandungan yang terdapat pada Kopi SLB :

1. Mengandung Guarana

Guarana ialah bahan herbal yang biasanya dipakai dalam obat kuat lelaki. Tanaman herbal ini dikenal ampuh dalam membantu meningkatkan gairah seksual maupun vitalitas pria dewasa.

2. Sari Gingseng

Bahan utama Kopi SLB salah satunya Ekstrak Gingseng. Tumbuhan Gingseng mulai dulu dikenal menjadi olahan herbal yang berfungsi dalam meningkatkan stamina dengan maksimal, menjaga daya tahan tubuh, menormalkan peredaran darah maupun mengeluarkan toksin.

3. Mengandung Karamel

Koffie SLB memiliki kandungan karamel yang lezat, karamel pada Kopi SLB menjadikan cita rasa Koffie SLB lebih nikmat dan lezat saat dikonsumsi, sehingga penikmat Kopi SLB tidak akan membuat jantung berdetak kencang.

4. Malt

Komposisi Malt dalam Kopi SLB berfungsi dalam mengobati beberapa masalah salah satunya dapat menstabilkan asam lambung, mencegah masuk angin, perut kembung, diabetes maupun penyakit lainnya.

Khasiat Kopi SLB

Koffie SLB diolah dengan alami dengan varian bahan-bahan herbal unggulan berkualitas sehingga menghasilkan cita rasa yang nikmat juga berkhasiat ampuh dalam memelihara kesehatan dan memaksimalkan vitalitas lelaki dan wanita. Adapun berbagai khasiat yang dapat Anda dapatkan kala mengkonsumsi Kopi SLB yaitu seperti berikut :

Fungsi Koffie SLB Bagi Laki-Laki

  1. Membantu memaksimalkan stamina dan gairah seksual
  2. Membantu mengatasi keluhan disfungsi ereksi/impoten untuk pria
  3. Menjadikan ereksi pria semakin kuat dan tahan lama
  4. Membantu lelaki mengatasi ejakulasi dini
  5. Meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma
  6. Membantu meningkatkan hormon testosteron
  7. Mencegah pertumbuhan sel kanker
  8. Memperbesar & mengeraskan Si Otong
  9. Menstabilkan sirkulasi darah & mengurangi lemak
  10. Menurunkan hipertensi dan kolesterol
  11. Menenangkan sistem saraf pria
  12. Meringankan gangguan jantung dan pencernaan
  13. Mengobati stroke dan diabetes

Khasiat Kopi SLB Untuk Wanita

  1. Membantu memaksimalkan gairah seksual wanita
  2. Membantu mencegah perempuan dari masalah keputihan
  3. Menormalkan organ reproduksi pada lelaki & wanita
  4. Melancarkan haid
  5. Mengatasi menopose & mengharumkan Miss V

Cara Minum Kopi SLB ?

Kopi SLB selain diperkaya kandungan yang aman dan alami, Kopi ini pula mempunyai praktek minum yang mudah dan praktis karena sudah dibungkus kedalam bentuk sachet sehingga sangat gampang dikonsumsi lelaki dan perempuan, Ikutilah seperti ini cara pembuatan gampang Koffie SLB:

  1. Larutkan 1 bungkus Kopi SLB kedalam 150 ml air panas
  2. Konsumsilah Koffie SLB 2-3 hari sekali setelah makan
  3. Konsumsi 1 kemasan Kopi SLB bagi yang rutin berolah raga
  4. Jika yang tidak rutin berolah raga minumlah setengah sachet Koffie SLB pagi hari dan 1/2 bungkus lagi disaat malam hari.
  5. Takaran untuk wanita minum dengan takaran setengah bungkus saja 2-3 hari sekali.

Bahaya Kopi SLB

Koffie SLB kandungannya telah dikenal aman dan sudah terbukti klinis ditandai dengan terdaftarnya Kopi SLB di BPOM, namun efek samping setelah penggunaan Kopi ini dapat juga dirasakan pada yang memiliki masalah penyakit sebagai berikut:

  1. Jika mengkonsumsi Kopi SLB dalam kondisi kurang baik atau stres maka akibat yang akan diberikan yaitu merasa mengantuk.
  2. Saat Kopi SLB dikonsumsi bagi yang memiliki diabetes efek yang akan ditimbulkan adalah tubuh dan kaki merasakan kesemutan.
  3. Jika Koffie SLB dikonsumsi penderita kolesterol dan asam urat maka dampaknya akan terasa pusing dan pegal-pegal. Jual Kopi SLB Untuk Stamina Pria di Batusangkar

Pengalaman Minum Pengguna Kopi SLB

Produk yang sudah terkenal dan mempunyai berbagai manfaat justru akan melahirkan anggapan baik dari para pemakainya semasa meminum Koffie SLB ini. Inilah sebagian testimoni dari pemakai Kopi SLB dalam memaksimalkan gairah dan stamina :

Jual Kopi SLB Untuk Stamina Pria di Batusangkar

Harga Jual Kopi SLB Untuk Stamina Pria di Batusangkar

Sebagai produk yang kian terdaftar di BPOM pastinya Kopi SLB tidak susah ditemukan dan mampu Anda beli di toko resmi yang menjual herbal pria terdekat. Untuk beli Koffie SLB Asli silahkan klik tombol WhatsApp berikut ini :Jual Kopi SLB Untuk Stamina Pria di Batusangkar

Jual Kopi SLB Untuk Stamina Pria di Batusangkar Sama dengan kopi slb lazada jauh manfaat kopi slb buat wanita sementara itu kopi slb berbahaya serta kopi slb di apotik sementara itu kopi slb asli sekarang kopi slb berbahaya lagi slb kopi kalau kopi slb testimoni di kiri kopi slb indomaret selanjutnya fungsi kopi slb.

seperti iklan kopi slb sebaliknya kopi slb setelah kopi slb untuk wanita Sama dengan kopi slb amankah kesimpulannya khasiat kopi slb sebelum iklan kopi slb sehingga kopi slb itu apa bahkan khasiat kopi slb Sama dengan jual kopi slb akan tetapi kopi slb malaysia.

setahun yang lalu koffie slb serta penjual kopi slb terdekat namun kopi slb di indomaret bak kopi slb cara pakai seterusnya kopi slb asli ibarat manfaat kopi slb buat wanita kini koffie slb tetapi penjual kopi slb terdekat di kanan kopi slb di apotik di depan kopi slb review.