Kopi Jantan Khasiatnya Kapan Mulai Bereaksi

Kopi Jantan Khasiatnya Kapan Mulai Bereaksi

Kopi Jantan Khasiatnya Kapan Mulai Bereaksi. Kopi Jantan merupakan suplemen kopi herbal yang dibuat untuk meningkatkan vitalitas dan energi pria dewasa yang diproduksi oleh PT. Indo Sehat Abadi.

Apabila mengkonsumsi kopi penambah energy ini daya tahan seks Kamu bakal jadi meningkat dan waktu berhubungan bersama istri akan bertambah juga.

Minuman kesehatan lelaki dewasa ini mempunyai cita rasa dan wangi yang khas dan mantap karena diramu dari biji kopi terpilih yang dipadukan dengan Tongkat Ali dan komposisi herbal pilihan dan bermanfaat lainnya.

Kopi herbal ini aman dikonsumsi dan tidak membuat efek ketergantungan jangka lama. Guna membuktikan keamanannya jamu herbal ini telah mengantongi sertifikat keamanan produk dari Dinkes dengan nomer registrasi P-IRT 312327302031.

Kandungan Kopi Jantan Original

Kopi Jantan Khasiatnya Kapan Mulai Bereaksi

Minuman stamina lelaki dewasa ini diracik dari komposisi herbal diantaranya:

  1. Non Diary Creamer
  2. Fruktose
  3. Coffe Powder
  4. Tongkat Ali Extract
  5. Tribulus Terrestris

Kegunaan Kopi Jantan untuk Laki-Laki dan Perempuan

Jika Kamu berpikir jika Kopi Jantan hanya diperuntukkan lelaki saja maka prasangka itu tidak tepat, karena kopi herbal stamina ini ternyata juga bermanfaat bagi wanita. Kopi lelaki perkasa ini memiliki beragam manfaat bagi kemesraan hubungan pasutri antara lain:

Kegunaan Kopi Jantan untuk Pria

  1. Membantu menjaga kesehatan tubuh
  2. Membantu menambah stamina laki-laki
  3. Membantu meningkatkan gairah atau libido pria
  4. Bantu meningkatkan kualitas ereksi pria
  5. Bantu mengobati gangguan ejakulasi dini
  6. Bantu menambah daya tahan seks
  7. Membantu meningkatkan kemesraan rumah tangga

Manfaat Kopi Jantan untuk Wanita

  1. Menjadikan tubuh jadi lebih bertenaga
  2. Membangkitkan stamina dan kebugaran tubuh
  3. Membuat mood jadi lebih baik
  4. Membantu menambah libido
  5. Membantu membakar lemak untuk program diet

Aturan Mengkonsumsi Kopi Jantan Plus Ginseng Korea

Tata cara minum Kopi Jantan yang benar dan aman adalah:

  • Larutkan 1 bungkus kopi bersama 150 ml air panas
  • Aduk kopi hingga larut kemudian minum
  • Konsumsi Kopi Jantan 1 jam sebelum bersenggama

Perhatian!

Suplemen herbal ini terdapat unsur kopi yang mampu menambah kerja jantung dan lambung, oleh karenanya jamu ini tak direkomendasikan dikonsumsi oleh:

  • Penderita sakit maag
  • Penderita sakit stroke
  • Penderita gangguan jantung
  • Penderita penyakit hipertensi
  • Wanita hamil dan menyusui

Efek Buruk Kopi Jantan bagi Kesehatan

Telah diulas diawal bila Kopi Jantan yang berguna untuk menambah stamina dan daya tahan saat bercinta ini diracik dari bahan alami dan berkualitas sehingga aman diminum.

Dan suplemen herbal ini tidak akan membuat Kamu ketergantungan karena tidak ada campuran unsur kimia berbahaya di dalamnya.

Namun Anda perlu patuh pada cara minum kopi herbal ini supaya tak berakibat dampak buruk untuk kesehatan. Mengkonsumsi kopi jantan dengan bijaksana dan secukupnya saja, jangan sampai melebihi dosis yang dianjurkan.

Sebab jika diminum melebihi dosis reaksinya bakal membuat jantung Anda berdetak makin kencang. Oleh karenanya guna meniadakan dampak buruk yang tak diharapkan kami ingatkan Anda untuk mematuhi aturan meminum yang diatur.

Efek negatif juga bisa muncul bila Anda mengidap penyakit jantung dan darah tinggi bersikukuh untuk meminum kopi stamina ini. Jadi untuk Anda yang memiliki riwayat penyakit diatas kami beri saran untuk tidak minum kopi penambah stamina ini.

Dampak berbahaya juga bisa jadi muncul jika Anda mengkonsumsi kopi jantan tiruan. Saat ini kopi jantan banyak yang dijual dengan harga sangat murah namun mutu dan bahan – bahannya tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Jadi jangan menggadaikan kesehatan dan keselamatan Anda dengan memesan produk palsu dan murahan. Kopi Jantan Khasiatnya Kapan Mulai BereaksiĀ 

Pengakuan Konsumen Kopi Jantan

Sudah banyak konsumen yang membuktikan kedahsyatan Kopi Jantan dalam mengatasi permasalahan keharmonisan suami-istri di ranjang.

Mereka yang selama ini mempunyai permasalahan vitalitas amat tertolong dengan minum Kopi Jantan. Ungkapan kepuasan konsumen dapat Kamu lihat pada testimoni kopi jantan berikut ini:

Kopi Jantan Khasiatnya Kapan Mulai Bereaksi

Tuntas menyimak pengalaman dari konsumen diatas kami merasa Anda sudah mantap berkeinginan membuktikan sendiri kehebatan khasiat Kopi Jantan. Nah, berapa sih harganya? simak selanjutnya.

Harga Kopi Jantan Original – Kopi Jantan Khasiatnya Kapan Mulai BereaksiĀ 

Sebelum membeli produk penambah stamina ini, alangkah bijaknya Anda memilih penjual atau toko yang terpercaya, yang bisa memberikan Anda jaminan bahwa produk yang akan Kamu beli adalah barang asli yang berkualitas.

Harga Kopi Jantan Per-box

Guna mendapatkan kopi jantan original ini bisa dibilang gampang-gampang sulit karena jamu kuat ini tidak dijual di semua kios atau apotek. Dan Kopi Jantan original pun dijual dengan harga yang seimbang dengan kualitasnya. Jangan gampang tertipu harga Kopi Jantan murah tapi mutunya meragukan.

Harga Kopi Jantan asli wajarnya dijual dengan harga 150 ribuan per kotak dengan 1 boxnya berisi 10 sachet untuk 10 kali konsumsi.

Harga Kopi Jantan Per-sachet

Untuk Kamu yang baru pertama kali ingin merasakan kehebatan Kopi Jantan Plus Ginseng Korea, Kamu dapat beli Kopi Jantan kemasan per-bungkus di toko online kami.

Dengan membeli Kopi Jantan per-bungkus Kamu bakal menghemat uang pembelian jika Anda takut kopi herbal ini tak bereaksi setelah Kamu minum.

Tapi jangan takut, karena menurut testimoni pelanggan kami mereka semua amat puas dengan khasiat Kopi Jantan herbal yang luar biasa.

Bagi Anda yang berkeinginan segera menikmati kopi peningkat gairah ini, ada cara simpel untuk mendapatkannya sekarang ini.

Tinggal klik tombol WA yang terdapat dibawah ini dan Anda bakal langsung terhubung dengan Customer Service kami yang ramah dan fast respon.

tombol-wa-kopi-jantan

Kamu bakalan mendapatkan banyak keuntungan jika beli di toko online kami. Selain mendapatkan Kopi Jantan yang dijamin 100% original, Anda juga bakal mendapatkan potongan harga dan garansi pembelian.

Oleh karena itu jangan ditunda lagi, buruan klik tombol WA untuk segera dapat Kopi Jantan Super Plus Ginseng Korea yang Anda impikan.

 

Kopi Jantan Khasiatnya Kapan Mulai Bereaksi kesimpulannya kopi jantan gold bagaikanlaksana khasiat kopi luwak jantan di belakang kopi jantan penambah vitalitas pria seterusnya kopi jantan ifolia review garis besarnya kopi jantan tradisional kuala lumpur seandainya kopi jantan tahan berapa lama di sini kopi jantan tradisional cara minum jauh kopi jantan uses kalau khasiat kopi jantan tradisional malaysia di belakang foto kopi jantan.

bagaikanlaksana kopi jantan untuk apa di bawah kopi jantan strongman akibatnya kandungan kopi jantan bagaimanapun kopi jantan kimia farma andaikata kopi jantan semulajadi jika jamu kopi jantan namun kopi jantan efek seperti harga kopi jantan malaysia bagaimanapun harga kopi jantan per bungkus ibarat kopi jantan ubi jaga.

kini kopi herbal tradisional andaikata kopi jantan ifolia umpamanya kopi jantan semulajadi kemarin kopi jantan khasiat akibatnya khasiat kopi jantan untuk lelaki di kanan khasiat kopi jantan untuk pria kalau kopi jantan tradisional malaysia tetapi kopi jantan bahaya namun khasiat kopi jantan original sementara itu kopi jantan manfaat.