Harga Kopi Cleng 1 Box Berapa

Harga Kopi Cleng 1 Box Berapa

Harga Kopi Cleng 1 Box Berapa. Kopi Cleng adalah obat kuat yang diformulasikan khusus untuk mereka yang mempunyai permasalahan seksual, seperti ejakulsi dini, lemah syahwat, dll.

Jamu kuat ini terbuat dari biji kopi pilihan yang dapat memberikan aroma kopi yang istimewa sehingga banyak digemari bagi para pria dewasa.

Bahan-bahan Kopi Cleng

Kopi Cleng herbal kuat diciptakan dari hasil gabungan ekstrak herbal alami tradisional antara lain ginseng, sanrego, radix, pasak bumi, dan lain-lain yang pasti saja terjamin dan memberikan manfaat untuk kesehatan dan keperkasaan pria. Harga Kopi Cleng 1 Box Berapa.

Harga Kopi Cleng 1 Box Berapa

Kegunaan Kopi Cleng

Kopi ini menyimpan berbagai ragam kandungan herbal tradisional yang pasti memiliki manfaat luar biasa untuk pria ataupun wanita antara lain :

1. Bagi lelaki

Harga Kopi Cleng 1 Box Berapa

2.  Bagi Wanita

Harga Kopi Cleng 1 Box Berapa

Petunjuk  Meminum Kopi Cleng Yang Aman

Sebagai herbal yang memiliki berbagai senyawa yang mengagumkan, anda bisa mengkonsumsi kopi ini sesuai ketentuan berikut agar mendapatkan hasil yang maksimal :

  1. Tuangkan 1 sacet Kopi Cleng dengan campuran 150 ml air hangat.
  2. Minumlah 30 hingga 45 menit sebelum berhubungan
  3. Jangan mengoplos Kopi Cleng dengan obat-obatan lainnya karena dapat berakibat buruk dengan melemahnya peranan organ tubuh penting seperti jantung dan hati.
  4. Disarankan kamu minum 2-3 jam sesudah sarapan buat mengatasi terjadinya gangguan pada lambung.
  5. Kopi ini mempunyai efek selama 1 kali 70 jam 3 hari, jadi kasih batas waktu 5-7 hari jika berniat mengkonsumsinya lagi dikemudian hari.
  6. Jika anda memiliki riwayat kelainan pada saluran penyerapan, dan jantung tak direkomendasikan untuk meminum kopi ini.
  7. Tidak disarankan buat anda yang alergi pada kafein, karena kopi ini memiliki banyak kafein. Harga Kopi Cleng 1 Box Berapa

Cara Membedakan Kopi Cleng Asli dan Palsu

Sebagai Kopi Herbal yang bagus, tentunya herbal ini tak luput dari oknum yang membuat keadaan tersebut untuk menciptakan Kopi Cleng Palsu, oleh karena itu kamu wajib mengenali ciri-ciri berikut buat memastikan Kopi Cleng Asli.

  1. Bubuk Kopi bercorak gelap pekat serta berbau khas obat karena Kopi Cleng Asli dibuat dari ekstrak herbal alami.
  2. Bungkus pada Kopi Cleng Asli lebih Buram karena terbuat dari daur ulang.

Dampak Negatif Kopi Cleng

Sama halnya dengan obat kuat yang lain, kopi ini juga memiliki efek samping kalau pemakaiannya tak sesuai tata cara serta melebihi dosisnya, antara lain :

  1. Membuat Jantung kian kencang berdebar dan tidak normal.
  2. Badan akan mengeluarkan keringat dingin serta cemas maupun merasa tidak enak.
  3. Migrain dan pengelihatan terasa tidak normal.
  4. Menurunnya kemampuan kuping buat mendengar.
  5. Masalah penyerapan seperti mual serta sakit perut.

Pengalaman Minum Konsumen Kopi Cleng

Herbal ini mempunyai banyak manfaat dan memberikan kesan baik oleh para pelanggan, yang diataranya bisa kamu lihat di bawah ini :

Harga Kopi Cleng 1 Box Berapa

Harga Kopi Cleng Perkotak – Harga Kopi Cleng 1 Box Berapa

Tertarik untuk membeli Kopi Cleng? Pastikan Anda membeli kepada pedagang yang bisa memberi garansi produk Original. Caranya sangat gampang, tinggal klik tombol WhatsApp dibawah ini.

tombol-wa-kopi-cleng

 

Tak cuma memberikan garansi produk Asli, CS kami akan memberikan tawaran harga terjangkau.

Harga Kopi Cleng 1 Box Berapa Ringkasnya reaksi kopi cleng tahan berapa lama akan tetapi kopi cleng itu apa lalu manfaat kopi cleng untuk wanita namun demikian kopi cleng di apotik kini kopi cleng amankah sebelum harga kopi cleng 1 sachet di kiri efek kopi cleng bagi wanita contohnya harga kopi cleng eceran sehingga kopi cleng biarpun harga kopi cleng 1 box.

serta kopi cleng sachet seumpama kopi cleng bahaya atau tidak sekarang manfaat kopi cleng untuk wanita bagaikan kopi cleng cara pakai sementara itu ciri kopi cleng yang asli namun demikian kopi cleng sachet seterusnya kopi cleng dijual dimana sekarang kopi cleng manfaatnya di kiri kopi cleng buat apa sebelah kopi cleng yg asli.

semisal kandungan kopi cleng di depan gambar kopi cleng asli sebaliknya kopi cleng harga sehingga amankah kopi cleng sebelum kopi cleng kuat berapa jam ibarat kopi cleng untuk wanita namun gambar kopi cleng Karena gambar kopi cleng asli dan palsu dekat kopi cleng untuk pria namun demikian kopi cleng untuk pria.